Soal OSN IPA SMP Tingkat Kabupaten 2016


19 komentar:

  1. pak wahyudi, bisa minta tlg kirim kan soal osn ipa ke email saya. email sy ekorudianto16@gmail.com . terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk soal di atas bisa didownload, trims telah mampir.

      Hapus
    2. Sudah saya emailkan, mudah2an bermanfaat.

      Hapus
  2. Pak, kalo itu soal IPA OSN 2016 nya yg pengulangan daerah Anda atau yg nasional pak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soal yang nasional, dpt share dari teman, soal pengulangan tidak punya. Trims telah mampir.

      Hapus
    2. pak, saya sdh coba download tetapi tidak bisa, saya sdh login. bisa kah kirimkan soal osn ipa 2016 ke email saya pak tofamodjo@gmail.com

      Hapus
    3. Sudah saya emailkan mudah2an bermanfaat.

      Hapus
  3. Pak, saya sudah coba download beberapa kali, tapi tetap tidak bisa.. Bisakah tolong dikirimkan lewat email pak?
    Ini email saya: anggraenimustikasari02@gmail.com
    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah saya emailkan, mudah2an bermanfaat.

      Hapus
    2. Pak, saya juga sudah download berkali2 tapi masih gagal, saya minta tolong kirimkan ke email saya, smpkhairunnas12@gmail.com. Terim kasih.

      Hapus
    3. Sdh saya kirim, moga manfaat.

      Hapus
    4. Pak saya download tidak bisa bisa .
      Tolong kirimkan ke email saya pak.
      dony.gilbert06@gmail.com

      Hapus
  4. saya juga pak download berkali-kali ngak bisa bisa minta tolong dikirimkan di email saya pak. matharkharlina@gmail.com

    BalasHapus
  5. saya juga pak download berkali-kali ngak bisa bisa minta tolong dikirimkan di email saya pak. matharkharlina@gmail.com

    BalasHapus
  6. Pak, mohon dong kasi ke saya juga.
    Email Ridwan071093@Gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soal di atas bisa diunduh kok, dicoba dulu ya ...

      Hapus
  7. Pak mohon dong soalnya yang tahun2 kemaren untuk olimpiade IPA SMP

    Ridwan071073@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di blog ini ada beberapa soal yg bisa di unduh, trims.

      Hapus
  8. Assalamualaikum Pak. Tolong emailkan soal dan jawabannya Pak. Tidak bisa di download sudah kami coba berkali kali. Ini email saya dewisundari@gmail.com

    BalasHapus

Lini Masa OSN Tingkat SMP Tahun 2023

  Pedoman OSN SMP Tahun 2023 dapat dilihat dan diunduh disini !